fuck damn shit worrrrrld

Eek besok gua sidang karya tulis didepan yang lain. Males abis. Mana guru gua plin plan nya kayak apa. Nunggu gua mati dulu kali ya. Untung taring gua kagak keluar dah tuh di ruang kepsek z Fuck damn shit nih emang. Rasanya tuh dunia nganjinggggggggggg gitu. Mana orang2 sekitar juga norak ga ada yang beres. Kangen Martyyyyyyyyy sama Geeeeeeeeeeeeeeeeeee sumpah. Pokoknya abis sidang ya gua pengen minta beliin rbtl. Ohya terus maap yak yang suka tersiksa kalo gua tiba2 ngomong gaenak, kasar, dalem, tajem, dan lain-lain itu artinya gua emang gasuka sama lo oke gua gamau munafik aja kok. Ini bukan cuma buat satu orang doang tapi buat semua nya. Terima aja lah emang gua kalo ngomong ga pernah mikir dulu. But trust me, its fuckin fun to say what youre thinking at the moment. 

xo 

ay

0 Barks:

Posting Komentar