My pets

Jadi ceritanya dulu gini, gua punya peliharaan2 yang banyak banget. Dari belalang (mati) sampe ular (yang ini gak dipelihara oke tapi jelas dia ada di rumah gua fffffck) Oke mulai ya

1. Belalang. Jadi dulu kata nyokap gua saking sayang nya gua sama hewan, dulu gua pernah nyelimutin belalang MATI pake tissue. Tolol oke. Jadi lebih baik lupakan.
2. Kucing. Kucing liar dirumah gua itu banyak nya kayak tai lu di jamban. Banyak bgt. Trus gua sering nemu gitu kucing kecil. Nah, ada induk kucing yang sering banget bunting (remind of someone lol) akhirnya di namain bu timbang. Ga nyambung. Namanya juga anak2 sih ya. Trus ada kucing kecil namanya Hueng nyahahaha geli gua lama2. Trus namanya siapa gitu matanya baguuuuuus bgt biru gitu tapi mati dia kedinginan sampe beku (kucing mati emang beku z) Trus gua dulu punya kucing namanya Bandit. Padahal cewek tapi kenapa gitu gua namain Bandit. Dia tuh lucu parah. Trus dia sempet hamil dan melahirkan dan anak2 nya sempet dirumah gua. Eng trus karena semakin besar, bokap gua kasihin anak nya ke siapa gitu gua lupa. Trus yang paling bikin gua sedih tuh, kucing gua si Bandit itu mengeong2 gitu di depan kandang nya nyariin anaknya. Sedih deh PILU -_- tapi sumpah ga booooong. Bayangin dong kucing gitu kok bisa sedih. Hewan juga punya perasaan berarti ya keeewl. 
3. Hamster. Yang ini lumayan bikin gila. Karena waktu itu gua beli hamster berawal dari 1 hamster yang dinamain Hermes. Trus beli lagi yang satu yang cowok, eh beranak berapaaa gitu banyak lah. Tapi yang survive cuma 2. Trus kawin kawin kawin dan kawin eh akhirnya semua dijumlah jadi 24 hamster. Gila gak tuh. Sampe gua sempet ada 2 kandang gede, dan 1 kandang kecil. wanyeng bersihin kandang nya bo mengancam kehidupan. Bau nya even worse than jonas effing brothers deh pokoknya. Trus sempet beberapa minggu ga gua bersihin eh ternyata di bawah kandang nya gua punya peliharaan lagi: belatung. Makasih. Trus sempet ada hamster kesayangan gua warna nya item putih lucuuuu bgt kecil gitu. Tapiiii dia pernah makan anak nya PAS DEPAN MATA GUA. Bunyinya tuh: *kresss* kepalanya ilang trus dikunyah. trus gua diem. trus teriak. trus anaknya gua buang ih najissssssssssssssss demi allah bau nyaaaaa. laknat bbbbbanget. 
4. Anjing! Hewan yang ngangeniiiiiin. Dulu anjing pertama gua itu kayak dalmation gitu warna nya. Namanya pochi. Standart oke gua tau. Itu anjing gua rawat dari kecil. Kalo gua bawa piring pasti langsung lari ke gua. Lucu ih ih kangen. Trus dia suka pacaran sama anjing tetangga lari2an sore2 trus kalo pulang kencan dia bawa oleh2 gatau ngambil dimana. di kasih gitu ke gua dia taro di depan gua gitu aaaaaaaaaaaaaaa pochi kemana kah dirimuuuuu. Trus anjing kedua namanya Temon. Atau Timon lupa gua. Ini sih anjing kampung tiba2 nyampe depan rumah trus gua kasih roti eh dia malah dirumah gua. Yaudah bokap gua juga malah seneng biar ngusir kucing. Emmm kelebihan dia itu menyenangkan. Jadi gua suka main lari2an sama dia trus kalo sama bokap gua kayak apa banget deh serasa anak ke 4 yang sudah lebih besar dari anak ke 3 alias adek gua.
5. Ular. Ini sih jelasssssssss ga di pelihara karena gua sendiri have no idea banget dan ayah gua paling benciiiii bgt sama ular. Katanya licik. Seperti gua membenci kadal yang tampangnya senga. Tapi ya dia tiba2 ada dirumah gua. Dia ada di belakang microwave gua anyeeeeng trus pernah juga di garasi gua yang ular kobra. Parah banget gua langsung naik kursi begitu tau ada ular. Kesan nya gimana gitu dah denger orang teriak "ular ular" gitu ckck. 

Yak. Cukup. Maag gua mengganggu lagi. 

0 Barks:

Posting Komentar