Oom2 siake

Ini entah keberapa kali nya gua digodain makhluk2 hina siake bangsat dan rendah. Kalo total dari kemaren ini yang ketiga dalam seminggu ini -_- Jadi begini. Hari ini temen adek gua ulang taun di mcd sekbil, karena ortu gua ga bisa akhirnya gua disuruh. Biar ga bosen gua nyuruh Fier nemenin gua. Pas nunggu gitu ya, gua ketemu ka Audrey kyaaaaaa katanya mau kerumah Ka Naida wawawawawawaaaaaaaa trus akhirnya tak lama kemudian fier pun datang. Kita duduk di meja deket pintu gitu tapi yang kiri. Disitu tuh kita duduk awalnya di sebelah keluarga gitu, trus gak lama keluarga bahagia itu pun pulang dan ditempati 3 orang bapak2 tidak tahu diri. Dua dari tiga bapak2 itu bawa anak gitu lucuuuuuuuu bgt anak nya ganteng padahal masih kecilannya aja ganteng ckck. Trus gua sama fier beli es krim cone gitu kan trus pas lagi asik makan gitu sambil ketawa2 misterius (?) salah satu dari ketiga setan hina itu ngmg "dek, bagi eskrim nya dong dek" EUUUUUUHHHHHH SHUT YOUR FUCKIN MOUTH UP. Trus pada ketawa2 gitu mereka nya gua cengo jijik gitu sama fier. trus mereka bilang gitu lagi aduh aduh GUA KASIH BOKONG ANJING GUA DIEM LU PADE FUCK. Trus gua denger salah satu bapak2 itu ngmg "blablablababi pasti kelas 1 smp" hang on mothafucka KELAS SATU????????? Gua sama fier udah apaaaaa bgt deh ih geli bgt minta gua masukin ke oven ayam mcd trus gua pecahin kaca nya trus gua tusuk2 pake pecahan ke matanya trus gua congkel tuh mata trus gua patahin pake tang giginya lidah nya gua tusuk pake paku karatan biar tetanus MAKAN TUH. Baaaaaacot banget deh. Trus pas mereka pulang, salah satu bapak2 yang bawa anak nya ngmg "duluan ya dek" sambil senyum sok manis daaaaaaaaan jari tengah saya pun beraksi. Ya know. MIDDLE FINGER. Selama orang2 hina tersebut pamit sambil minta es krim nya lagi dan lagi dan gila gua ngacungin jari tengah gua. Mereka liat? Bodo amat. Bagus lah emang itu tujuan gua. Theeeeeeeeen setelah melupakan tiga OPUNG RENDAHAN itu gua dan fier menemukan permainan baru di mcd: menghitung berapa orang yang kesandung waktu masuk ke mcd dan gak sadar kalo lantai nya tinggi sebelah. Damn fun. And DAMN THAT FUCKIN OPUNG. GO TO HEEEEEELLLLLLLLL.

0 Barks:

Posting Komentar