Prognostic

Suatu hari kelas gue pernah minta ramalin guru geografi kita yang kebetulan ajaib 0.0 Semua nya minta diramalin dari sifat sampe ramalan cinta oke terdengar syirik tapi selama ini sih gue gapernah percaya ramalan apapun. Mungkin gue emang sering baca cuma ga pernah gue inget2, kecuali ramalan si guru gue ini yang paling JLEB BLESSSSSSSSSSSS di otak dan hati, tapi setengah jiwa gue bener2 nolak ramalan yang ini. Waktu di ramalin soal sifat beliau bilang "Kamu itu kalo udah sebel sama orang udah susah buat di maafin." DAMN RIGHT. Siapapun itu yang mengganggu ketentraman hidup gue atau hidup orang yang gue sayangin bener2 gue blacklist sampe kapan tau dan bukan ga mungkin kalo gue suatu saat bakal bales dendam walaupun udah berabad2 lamanya. Yang itu bener banget. Terus ramalan kedua, Gue bakal masuk ipa. Hmm sebut saja penyemangat. Kalo ga masuk ipa pj jg gue pindah yes. Yang ketiga, ramalan soal cinta. Hm nah ini..... kata si guru: "Kamu itu banyak yang seneng, cuma kamu itu pemilih," so far ADA yang bener lah gue memang pemilih. Sangat. Terus gue nanya nanti gue bakal menikah sama itu atau enggak, dan jawabannya......... "Nggak, nanti kamu bakal mikirin perekonomian nya waktu kuliah." DENG DENG. Refleks gue langsung keluar "TAPI PAK KAN DIA NANTI MASUK BISNIS!!!" mengingat gue ancur di ekonomi hm. Tapi jawabannya tetep enggak. Dan balik ke dunia nyata, salah satu ramalan si guru ada yang terbukti salah sekarang. Well, emang harus nya gue gausah stres mikirin ramalan. Yang namanya ramalan kan RAMALAN belom tentu bener dan gue lebih baik live life aja nikmatin apa yang udah ada. Dan seandainya nanti ramalan itu bener gue hanya akan ketawa.

0 Barks:

Posting Komentar