I

Gua bingung mau ngapain akhirnya nyampe lah di blog gua tapi pas nyampe bingung juga mau nulis apaan. Tiba2 terpikir sama orang yang gua sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget banget banget. tuh kurang sayang apa coba gua. Ini gua ga pernah bosen sama dia padahal udah lama bgt. Gua ga pernah bosen kalo ngeliat muka nya. Heran banget. Padahal biasanya kalo suka sama orang tuh paling berapa minggu ganti. NAH yang ini nggak. Apalagi kalo ngeliat fotonya gua gatau kenapa ngerasa dia tuh udah bagian dari gua (ceile) kalo ngeliat band nya tuh juga kayak liat foto keluarga aja. Ohya dia punya saudara cowok. Ganteng juga. Tapi tetep gantengan dia gimana pun juga. Mereka satu band gitu lah ya ya ya. Sodara nya tuh bassist. Dan dia sendiri vokalis. Tapi yang bikin broken heart...........................................he is married. Mereka menikah di backstage waktu si cinta gua ini konser. Istri nya tuh cantik, rambutnya panjang, bassist di sebuah band juga. Waktu pertama kali gua tau dia udah menikah rasanya nyesek ga karuan. Gua liat foto2 kemesraan mereka gitu kan nah itu pernah bikin gua nangis. She is the luckiest girl on earth. Bisa ngeliat dia pas bangun tidur tepat di samping nya -.- but its true ya itu yang ada di pikiran gua kalo ngomongin si cewek beruntung gila satu ini. Suatu hari, di sekolah, pagi2, pas banget gua baru dateng di sekolah, gua dapet kabar dari temen gua kalo si cewek itu hamil. Perasaan gua: lega seneng heran sedih kaget pingin nangis pingin ketawa pingin ngamuk pingin merenung sendirian aja pingin ketemu si cewek dan ngegugurin hamilnya tapi ga tega juga karena bisa bikin cowok nya nangis dan gua ga mau liat si cowok itu nangis2 karena gua. HE IS GONNA BE A DADDY. NGGAK PERCAYA YOU KNOW. A DADDY. DIA BAKAL PUNYA ANAK. KETURUNAN. I wish he is happy now. I wish he is alright now. And also his child wannabe. And also his wife. And his band too. Kabarnya dia tuh kena kanker gara2 sering minum alkohol ngerokok dll fuck damn shit ya tuh benda2 tai ga jelas bikin orang yang gua sayang sakit. The point is, I always wish the best for him, even though he is far far away from me.

2 Barks:

Allegra Carisha mengatakan...

gee?WAKAKAKAKAK

Ayeay mengatakan...

rrrrrrrrrite haha

Posting Komentar