A Walk To Remember :')

Kemaren tuh yaaa saking ga sabar nya gua mau nonton A Walk To Remember gua putusin nonton di youtube. Ternyata ga jelek-jelek amat walaupun gambarnya rada peang dan harus nunggu beberapa detik lah buat load sedikit di awal biar ga nunggu2. Tuh film sedih bangeeeeeeeeeeeeet liat trailer nya aja udah merinding2 mau nangis gitu. Ternyata film nya lebih bikin nangis. Dan emang gua telat banget karena itu tuh film taun 2004an. atau malah 2002 -_- Jadi tuh cerita nya ada anak bandel namanya Landon Carter (Shane West). FYI, he is fucking cuuuuuuuuute :3 terus ada anak cewek namanya Jamie Sullivan (Mandy Moore) dia tuh cewek lembut baik2 kayak ga ada dosa gitu kan terus dia pokoknya kenapa gitu deh akhirnya kenal sama si Landon. Terus Landon minta bantuan di drama sekolah gitu sama Jamie. Akhirnya mereka deket2 gitu sampe akhirnya pacaran gitu lah ya ya ya. Mereka tuh suka neropong bintang malem2 berdua aaaww. Dikuburan -_- Nah, semenjak Landon deket sama Jamie, dia lama2 berubah. Jadi lebih "better" kata si Landon nya. Suatu hari tuh si Jamie bilang kalo dia tuh sebenernya kena kanker (ini nyesek nih gua gatau kenapa). Jamie sebenernya nggak mau deket sama siapa2 soalnya dia tuh tau dia udah mau mati. Eh tiba2 dia kanker nya makin parah gitu. Terus si Landon tadinya kan di tentang gitu sama ayahnya Jamie gara2 reputasi nya udah jelek gitu. Ayahnya Landon juga gak setuju karena apaaa gitu deh. Cuma karena si Landon nya tuh sayaaang bgt sama Jamie akhirnya si kedua ayahnya itu ngalah kan. Si Landon bikinin Jamie teropong gitu. Tiba2 Jamie pingsan kan akhirnya di bawa kerumah sakit. Si Landon nemenin di rumah sakit gitu ya allah sumpah ya itu gua mau nangis di situ sumpaaaaaah. Oke lanjut. Terus ya gitu kan udah ya akhirnya suatu hari Landon ngelamar Jamie pas udah agak sembuhan. Eh diterima yaiyalah udah cinta banget gila looo-..- Akhirnya mereka menikah. Terus pas beberapa bulan atau tahun gitu ya gatau gua ada adegan si Landon jalan2 sendiri di danau pokoknya itu tempatnya dulu si Landon sama Jamie jalan2 berdua malem2. Ternyata si Jamie nya meninggal ckckck nyesek gak sih tuh ampun kan. Gua bisa gila kali di tinggal mati gitu. Terus ya gitu deh selesai;D pokoknya nonton deh ga nyesel biarin telat daripada ga nonton sama sekali.

0 Barks:

Posting Komentar