An Idiot Stealer

Ini cerita tentang salah satu kebegoan gue. Jadi gini, kemaren tuh gua dan keluarga ke pim, terus abis ke pim, ke melawai, terus ke fatmawati gitu. Nah gua tuh udah capek banget. Terus pas di Melawai itu nyokap gua iseng nyoba baju terus semua nya dititipin ke gua gitu kayak tas belanjaan dan lain2. Gua udah capek banget nunggu nya malay abis nah abis itu nyokap gua selesai nyoba bajunya langsung di taro lagi sama baju2 lain. Tiba2 bokap gua telfon kalo udah mau ke fatmawati, akhirnya gua dan nyokap langsung keluar toko. PAS di pintu keluar, gua ngerasa kayak membawa suatu barang asing di tangan yang penuh belanjaan juga, dan barang itu terasa seperti..................hanger baju. Pas diliat, MEMANG hanger baju yang dicoba nyokap gua tadi. Gua langsung diem.
"Loh, bu," (ini gua antara shock, bingung, panik, heran kok bisa bego banget ya gua)
Nyokap gua berbalik badan. Terus terkejut, dan sambil nahan ketawa nyokap gua langsung ngerebut hanger itu dari tangan gua dan langsung di taro di gantungan baju2 TOKO LAIN. Gua dan nyokap langsung ngibrit ke mobil sambil nahan ketawa. HERAN NYA di situ ada satpam yang liat tapi kok ga ngomong apa gitu ke ya. Heran nya lagi KOK GA ADA ORANG YANG NGEH GUA BAWA2 HANGER BAJU. Di mobil, tawa saya tidak bisa berhenti... Tamat.

0 Barks:

Posting Komentar